Home » » Menghasilkan Uang Melalui Dunia Musik

Menghasilkan Uang Melalui Dunia Musik

Posted by HAWTU-MUSIC on Jumat, 15 Desember 2017


Menghasilkan Uang Melalui Dunia Musik - Musik adalah suara yang disusun demikian rupa sehingga berisi irama, lagu, dan keharmonisan terutama dari suara yang dihasilkan dari alat-alat yang dapat menghasilkan suara tersebut. Jika anda akan masuk ke ke dalam industri musik untuk mendapatkan uang sebagai musisi , maka anda harus berpikir berulang kali karena banyak sekali orang yang memulai bisnis di industri ini dengan tujuan yang sama.

Bisnis Musik adalah bisnis yang bagus tapi bisnis ini tidak selalu tentang menjadi seorang yang tampil di atas panggung atau selalu menciptakan karya setiap saat. Ada beberapa bisnis lain yang dapat di lakukan dalam industri musik seperti :


1.Studio Musik

Studio musik adalah tempat yang bisa di gunakan untuk latihan dan rekaman. Studio musik sendiri berbeda dengan tempat rental alat musik karena studio musik memiliki skala lebih besar dan membutuhkan modal yang sangat besar. Bagi anda yang tidak memiliki keahlian dan modal yang cukup besar dalam bidang ini maka anda sebaiknya mempertimbangkan peluang usaha yang satu ini.

2.Toko Alat Musik

Jika anda mempunyai modal yang cukup , membuka sebuah toko alat musik adalah peluang usaha yang sangat menguntungkan , karena sekarang sudah banyak sekali orang yang bisa memainkan alat musik , alat musik yang biasa banyak di cari adalah Gitar , Piano , Keyboard , Drum dan sebagainya.

3.Kursus Musik

Apabila anda mempunyai keahlian yang cukup dalam bermusik tidak salahnya untuk membuka kursus musik , sharing ilmu adalah perbuatan yang baik , selain berbuat baik kita juga mendapatkan uang . Anda akan bangga apabila murid anda bisa sukses dengan ilmu yang sudah anda berikan kepadanya.

BACA JUGA : 


4.Disc Jockey

Disc jockey atau DJ adalah seseorang yang terampil memilih dan memainkan rekaman suara atau musik yang telah direkam sebelumnya.Menjadi seorang dj adalah peluang bisnis yang cukup menjanjikan , karena dalam setiap penampilan atau “manggung” DJ di bayar jutaan hingga puluhan juta .


5.Website Musik

Jika 4 peluang di atas terlalu berat untuk anda , anda bisa mencoba membuat website ini , jaman now sangat mudah untuk membuat website cukup dengan sekali klik saja.Setelah anda membuat sebuah website anda bisa mulai sharing ilmu kepada pembaca . Darimana penghasilannya ? Penghasilan anda akan datang pada media pengiklanan semakin banyak pengunjung yang datang ke website anda , maka semakin tinggi reputasi website anda , dan itu akan mempengaruhi penghasilan anda setiap bulan , jangan salah menjadi seorang publisher mendapatkan gaji yang fantastis berkisar jutaan hingga puluhan juta rupiah setiap bulannya.

Thanks for reading & sharing HAWTU-MUSIC

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts