Home » » 5 Aplikasi Perekam Suara Terbaik Untuk Android

5 Aplikasi Perekam Suara Terbaik Untuk Android

Posted by HAWTU-MUSIC on Minggu, 17 Desember 2017

5 Aplikasi Perekam Suara Terbaik Untuk Android - Salah satu fitur yang paling berguna dari perangkat Android adalah kemampuan untuk merekam sendiri. Ada banyak alasan untuk ingin melakukannya juga.Musisi mungkin ingin merekam ide baru, wartawan perlu untuk merekam wawancara, dan beberapa bahkan mengatur itu untuk melihat jika mereka berbicara dalam tidur mereka. Kabar baiknya adalah bahwa Anda tidak perlu pergi dan membeli perekam suara dari suatu tempat seperti Amazon atau Walmart lagi. Smartphone Anda sempurna mampu menangani untuk Anda! Berikut adalah suara terbaik perekam apps untuk Android! Mencatat apps juga memiliki kemampuan merekam suara.

Di bawah ini adala beberapa aplikasi android yang dapat anda pakai untuk merekam suara :

1.Parrot

Parrot adalah salah satu aplikasi perekam suara semua-dalam-satu yang lebih baik dan panggilan perekam apps. Hotel ini memiliki desain bahan, panggilan rekaman kemampuan, perekaman terjadwal, awan penyimpanan dukungan, dukungan memakai Android, dan banyak lagi. Hal ini terutama dimaksudkan untuk penggunaan bisnis seperti rekaman pertemuan atau panggilan telepon dengan klien. Namun, dengan petak fitur kustomisasi membuatnya berguna untuk hampir siapa saja. Harga bisa agak mahal, meskipun.
2.Smart Voice Recorder

Smart voice recorder adalah salah satu niche lebih merekam aplikasi suara.Aplikasi terbaik untuk bentuk panjang rekaman untuk hal-hal seperti pidato, kuliah, sesi latihan musik, dan hal-hal seperti itu. App mencakup kemampuan untuk auto-skip keheningan yang lama sehingga Anda bisa mendapatkan untuk daging dan kentang untuk rekaman Anda. Ini juga memiliki beberapa fitur berguna lainnya, seperti kemampuan untuk mengatur rekaman sebagai nada dering, alat kalibrasi mikrofon, dan banyak lagi.
BACA JUGA : 
3.Audio Recorder

Audio Recorder adalah salah satu aplikasi perekam suara sederhana. Jangan biarkan mudah digunakan menipu Anda, meskipun. Ini adalah yang cukup menyenangkan sedikit perekam. Menarik yang besar adalah bahwa hal itu mendukung beberapa mikrofon aktual yang mampu merekam beberapa audio lumayan. Selain dukungan perangkat keras, itu memiliki dasar-dasar. Anda dapat merekam barang, Simpan, meng-upload ke berbagai platform (termasuk penyimpanan cloud), dan banyak lagi. App ini juga di publikasikan secara gratis ( free )

4.Easy Voice Recorder

Easy Voice Recorder menyediakan sebuah metode yang mudah untuk merekam hal-hal dengan telepon Anda. Anda membuka aplikasi, menekan tombol mic, catatan, saham yang diperlukan, dan kemudian menutup aplikasi. Ini juga memiliki beberapa fitur tambahan, seperti kemampuan untuk mengubah jenis jenis file yang Anda Rekam untuk. Ini juga memiliki dukungan widget. Versi pro juga mencakup dukungan untuk rekaman stereo, mikrofon dukungan Bluetooth, dan banyak lagi.

5.Snipback

Snipback adalah app perekam suara yang berbeda. Seperti kebanyakan aplikasi Perekam Suara, ia melakukan dasar-dasar. Anda akan dapat untuk merekam hal-hal, meng-upload jika perlu menjadi, dan mengelola file. Ini juga memiliki beberapa fitur lain seperti pilihan kualitas audio, rekaman durasi pilihan dan filter pengurangan kebisingan. Apa yang membuat unik adalah kemampuan untuk merebut kembali hingga 30 detik audio dari sebelum Anda mulai merekam.

Thanks for reading & sharing HAWTU-MUSIC

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts