Home » » Backsound Anti Copyright Video Agar Tidak Terkena Hak Cipta

Backsound Anti Copyright Video Agar Tidak Terkena Hak Cipta

Posted by HAWTU-MUSIC on Kamis, 14 Juni 2018

Backsound Anti Copyright Video Agar Tidak Terkena Hak Cipta


Backsound Anti Copyright Video Agar Tidak Terkena Hak Cipta - Sebagian orang pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya copyright , copyright atau dalam kata lain bisa kita sebut hak cipta , apabila backsound video yang kita gunakan mengandung copyright maka video tersebut akan mendapat warn / teguran dari pihak label . seperti yang di bahas sebelumnya tentang Cara Ampuh Menghilangkan Noise Pada Audio musik yang mengandung copyright ini tidak kalah penting dengan noise yang ada saat kita melakukan record.

Bagaimana Cara Menghindari Copyright ?

Copyright ada beberapa jenis macamnya seperti :

  • Matched third party content
  • Video blocked in some countries
  • Block World Widee
  • Copyright Strike

BACA JUGA : 3 Aplikasi Pemisah Vocal Dan Instrumen

Copyright sendiri sangat berpengaruh bagi video yang telah kita upload , ada dua sistem yang di jalankan oleh copyright :

  • Copyright hak penuh
  • Copyright 2 ( copyright 2 artinya pihak yang menguopload video mendapatkan earning tetapi di bagi dua dengan pemilik hak cipta tersebut )

Lalu , Bagaimana Solusi Agar Tidak Terkena Hak Cipta Saat Menggunakan Backsound Pada Video ?

Agar terhindari dari yang namanya " copyright " yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan backsound yang tidak mengandung copyright . Anda bisa langsung melakukan pencarian backsound yang tidak mengandung hak cipta pada channel youtube " NCS / NoCopyrightSound ". Channel tersebut memang sengaja menyediakan berbagai musik untuk backsound video Anda yang tentunya bebas dengan yang namanya copyright.

Thanks for reading & sharing HAWTU-MUSIC

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts